Sabtu, 06 Agustus 2016

on Leave a Comment

Bahaya Jantung Berdebar Setelah Olahraga

Kenali Akan Bahaya Jantung Berdebar Kencang Setelah Aktifitas Olahraga yang Berlebihan !!!


Pasalnya yang namanya olahraga itu tentu menyehatkan tubuh. Akan tetapi beda halnya jika setelah olahraga jantung kita berdebar sangat cepat maka itu termasuk ke dalam salah satu kondisi yang membahayakan.

http://obatjantungberdebar97.blogspot.com/
Jantung berdebar merupakan salah satu penyakit jantung dimana organ jantung mengalami perdebaran yang sangat hebat yang dapat mengganggu aktifitas sehari-sehari.

Pasalnya penyakit jantung berdebar ini hanya berlangsung beberapa menit saja, namun meskipun seperti itu banyak penderita yang mengalami hampir beberapa kali dalam sehari.

Pada keadaan normal, detak jantung orang dewasa akan berdenyut secara teratur antara 60 - 100 detak/menit. namun pada kondisi tertentu seperti habis berolahraga bisa saja denyut jantung diatas 100 detak/menit dan itu semuanya masih dianggap normal.

Sedangkan jantung berdebar kencang yang tanpa sebab itulah yang mesti diwaspadai, karena itu bisa jadi merupakan terjadinya kelainan pada jantung yang harus dengan cepat segara melakukan pengobatan.


Penyebab atau pemicu jantung berdebar tidak normal yang harus diwaspadai :

  • Adanya tekanan darah tinggi.
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang siap saji alias praktis.
  • Sering merokok.
  • Sering mengkonsumsi yang mengandungg bahan alkohol.
  • Serangan kepanikan.
  • Stress.
  • Pola hidup yang kurang sehat.
  • Adanya efek samping dari obat-obatan berbahan kimia.

Cara meredakan jantung berdebar

Pada umumnya jantung berdebar itu tidak memerlukan penanganan / pengobatan secara khusus karena biasanya hanya terjadi sesekali dan bersifat sementara.

Namun tetap harus diwaspadai dan hati-hati karena jika kondisi ini sering terasa tanpa pemicu yang jelas seperti disertai dengan kondisi sering pingsan, nyeri dada, sesak napas dan pusing maka harus segera periksakan diri ke dokter.

Saat memeriksakan diri, dokter akan menggunakan stetoskop untuk mendengarkan detak jantung Anda. Untuk memeriksa lebih lanjut, dokter akan menerapkan beberapa tes berikut ini.

  1. Elektrokardiogram (EKG) : tes yang dilakukan dengan merekam sinyal elektrik yang membuat jantung Anda berdetak. Tujuannya untuk mendeteksi ketidakteraturan ritme jantung.
  2. Ekokardiogram : ultrasound pada dada untuk melihat gambaran detail struktur dan fungsi jantung.


Pengobatan jantung berdebar agar tidak membahayakan

Salah satu rekomendasi untuk menghindari bahaya jantung berdebar yang ditimbulkan setelah olahraga ialah dapat melakukan Pengobatan Jantung Berdebar secara Alami paling Ampuh Tanpa Efek Samping cukup dengan mengkonsumsi Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule produksi dari PT. Green World.

Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule merupakan dua produk herbal tradisional yang mampu menuntaskan berbagai jenis penyakit jantung terutama jantung Berdebar secara alami.

Telah banyak orang yang merasakan akan khasiat dan keampuhannya secara NYATA. Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule ini terbuat dari bahan tradisional herbal alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

====================================================================

http://obatjantungberdebar97.blogspot.com/

>>> Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule mampu Mencegah, Mengatasi, dan Mengobati JANTUNG BERDEBAR secara Alami paling Ampuh Sampai Tuntas <<<

====================================================================

*** Terima kasih teleh berkunjung, semoga dapat bermanfaat ***

artikel lainnya :
Bahaya Insomnia Bagi Kesehatan
Bahaya Stroke Ringan di Usia Muda
Bahaya Jantung Rematik dan Pengobatannya
Bahaya Gagal Jantung dan Pengobatannya
Bahaya Mata Glaukoma Tanpa Pengobatan

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.